Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, Dua Artis yang Jadi Sorotan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 13:29 WIB
Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, Dua Artis yang Jadi Sorotan
Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, Dua Artis yang Jadi Sorotan
A A A
JAKARTA - Idola Disney masa kecil dan malaikat Victoria's Secret yang begitu cantik terlihat bersama. Spekulasi pun berkembang, apakah mereka benar-benar pasangan yang dibuat di surga?

Ingat Suite Disney Life on Deck, Dylan Sprouse? Ya, salah satu dari si kembar Sprouse telah tumbuh menjadi menarik untuk dilihat dan ketika dia mengambil istirahat dari industri untuk menghadiri NYU, dia bertemu Barbara Palvin. (Baca juga: Tiket Tur Blackpink di Negeri Paman Sam Sold Out ).

Barbara sendiri adalah malaikat Victoria's Secret kelahiran Hongaria. Dia memulai kariernya menjadi model untuk peragaan busana Prada. Tidak hanya itu, dia juga pernah muncul dalam film Hercules with Dwayne Johnson. Penampilannya yang khas dan kepribadiannya yang ramah menjadi angin segar bagi industri.

Seperti dilansir The F Thing , Dylan mengklaim bahwa saat itu, dia mengobrol dengan DM Barbara, tetapi tidak dibalas sampai 6 bulan kemudian! Barbara juga mengatakan dalam satu wawancara bahwa berkencan tidak normal baginya.

Dylan sendiri telah melajang selama 6 tahun! Itu adalah waktu yang lama sekali dan sekarang dia tidak bisa berhenti memercikkan tentang BF cantiknya. Lucunya!!! Mereka juga hebat dalam fashion. Ini yang membuat mereka menjadi sorotan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4143 seconds (0.1#10.140)